Senin, 01 September 2014

Sekolah Tak Ada Yang Murah !

Semua jenjang pendidikan, bahkan yang masih ketegori balita macam Paud, biayanya bias sangat mencekik leher. Mau tak mau, orang tua harus banting tulang untuk memuluskan jalan sekolah anak-anaknya, dengan berbagai cara!
Diantara himpitan masalah ekonomi, malang nian nasib anak-anak yang tak bias sekolah karena masalah biaya yang tak terjangkau tangan lemah mereka. Padahal, sekolah merupakan jenjang pendidikan yang akan sangat menentukan kualitas masa depan anak-anak itu, secara ekonomi, secara social, budaya, hingga spiritual!. Maka , apa jadinya jika mereka yang tidak bias sekolah karena terjangan biaya yang tak terbayar?
Diantara mereka yang miskin itu, muncul sejumlah sosok hebat yang kini menjadi tokoh panutan,, pemuka, pengusaha, dll., di negeri ini. Mereka yang kere, tak kuat bayar biaya sekolah, berhasil menaklukan masalah-masalah itu dengan beragam cara, kiat, dan strategi, hingga mereka pun bisa sukses sekolah dalam kemiskinannya! Dan kini, mereka hidup nyamann berkat kegigihan menempuh masa sekolah yang prihatin, menyedihkan, dan sekaligus menakjubkan itu.
kalian adik2 penerus Bangsa harus rajin belajar jangan seperti ini !!
inget orang tua kita yg susah cari duit buat sekolah kita.
Pusat Pendidikan Anak Sholeh Indonesia Hidayatullah Jambi ialah lebih tepat dikatakan untuk solusi problem remaja sekarang, PPASI Memprogram pendidikan gratis untuk anak-anak yang tidak mampu dan program utama ialah :
  • Mewujudkan Generasi Bangsa Yang Berkualitas, Tangguh dan Bermutu
  • Mendidik Generasi Yang Shaleh, Cerdas dan Terampil

0 komentar:

Posting Komentar